Pemain Wonderkid Adama Traore Kecewa Dibuang Barcelona

Pemain Wonderkid Adama Traore Kecewa Dibuang Barcelona – Gelandang Middlesbrough asal Spanyol, Adama Traore masih memendam dendam kepada Barcelona. Ya, gelandang berusia 20 tahun itu masih kecewa dengan cara Barcelona mendepaknya. Dia mengaku tak mengerti karena tak pernah diberi kesempatan untuk unjuk gigi di tim utama Barcelona. Padahal, dia sudah gabung akademi sepak bola Barcelona sejak usia 8 tahun.

Sejak itu, dia tapaki jalan menuju tim utama. Sayangnya, dia malah terpaku di Barcelona B saja. Dia hanya tampil 4 kali saja di tim senior Barcelona sebelum akhirnya dijual ke Aston Villa pada 2015.

Semusim di Aston Villa,Traore akhirnya gabung Middlesbrough musim ini yang promosi ke Liga Premier.

“Saya hengkang dari Barcelona karena tak pernah diberikan kesempatan. Jika saja diberi kesempatan, saya bakal tahu kekurangan saya. Barcelona juga tak pernah beritahu mengapa,” ujarnya seperti dikutip soccerway.

“Barcelona membuat saya terpaku di Barca B, dimana saya habiskan dua tahun. Saya minta kesempatan kepada mereka, tapi tak ada yang bicara kepada saya.”

Berkembang di Middlesbrough

Traore kini mulai menyita perhatian di markas The Boro, julukan Middlesbrough. Keahliannya dalam mendribel bola dan kecepatan membuat dia dapatkan kepercayaan jadi starter.

“Saya hormati dan paham Barcelona. Mereka sudah ambil keputusan dan punya tiga striker terbaik di dunia. Jadi, saya harus ambil alternatif. Itu masa lalu, sekarang saya fokus di sini,” ujarnya.

“Saya ingin menjadi pemain top. Untuk itu, saya bekerja keras setiap hari.”